Pererat Kemitraan, Bupati Muna Berkunjung di Kendari Pos – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Muna

Pererat Kemitraan, Bupati Muna Berkunjung di Kendari Pos

Bupati Muna LM Rusman Emba bersalaman dengan Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin.

KENDARIPOS. CO. ID — Bupati Muna, LM Rusman Emba, berkunjung ke Kendari Pos, Senin (24/4) pagi. Mantan Ketua DPRD Sultra tersebut diterima langsung Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin bersama jajaran direksi dan karyawan.

“Selamat datang pak Bupati. Terima kasih sudah mau berkunjung dikantor kami,” ujar Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin.

Kata Irwan, sebagai media terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra) Kendari Pos terus berupaya memberikan informasi terbaik kepada seluruh masyarakat. Nah kehadiran Bupati diharapkan bisa lebih mempererat hubungan kemitraan yang selama ini telah terjalin.

Sementara itu Rusman Emba mengucapkan terima kasih. Ia mengaku Kendari Pos sebagai corong pemberitaan di Sultra sangat berkontribusi besar dalam mendorong pembangunan diseluruh daerah.   “Apa yang kami lakukan harus terpublikasi. Peran koran Kendari Pos sangat penting dan saya tahu orang tidak puas kalau belum membaca Kendari Pos,” ujarnya saat berdiskusi dilantai dua Graha Pena.

Lanjut mantan Anggota DPD RI tersebut, pertemuan ini sangat penting karena proses pembangunan yang terus digalakkan diwilayahnya mesti diketahui bukan hanya di Muna tapi harus se Sultra bahkan diseluruh Indonesia juga internasional.

“Banyak program yang terus kami genjot. Mulai meningkatkan sektor pertanian, perkebunan dan sektor lainnya termasuk menjemput program yang menjadi konsep Presiden RI,” tutupnya. (iman)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top