Kinky Seks Ini Paling Disukai Wanita – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Kesehatan

Kinky Seks Ini Paling Disukai Wanita

Ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id — Bagi sebagian orang, gigitan, cakaran, tamparan, kata-kata hinaan dan diikat saat bercinta dapat memberikan kesenangan seksual tersendiri. Menurut peneliti seks, Nicole Prause, Ph.D., aksi yang masuk dalam kategori kinky seks (aktivitas seksual yang aneh) ini dapat terjadi lantaran ada bagian dari otak manusia yang dapat merespon rasa sakit dan gairah seksual sebagai hal yang beda-beda tipis.

BACA JUGA :  Kesal Sama Suami, Amanda Bercinta dengan Anjing

Lalu kinky sex macam apa yang paling disukai oleh wanita? Menurut survei yang dilakukan oleh situs OkCupid belum lama ini, sekitar 64 persen partisipan wanita menyebutkan bahwa jambakan sebagai kinky seks terfavorit mereka.

Situs kencan itu juga menemukan bahwa 42 persen wanita tertarik untuk melakukan BDSM. Hal ini mungkin ada kaitannya dengan dua film kontroversial Fifty Shades of Grey dan Fifty Shades Darker yang belakangan populer dikalangan wanita.

BACA JUGA :  Melayani Suami dengan Servis Foreplay, Apa Daya Malah Dicerai

Perlu diingatkan, kinky seks bukanlah hal yang dapat dilakukan secara tiba-tiba atau mengejutkan pasangan. Komunikasi dua arah sangat dibutuhkan dalam petualangan seks ini untuk menjaga tidak ada salah satu pihak yang merasa dirugikan atau tersakiti. (ruf/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top