Innalillahi….Diserang Babi Hutan, Pria Ini Ditemukan Sisa Tengkorak – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Innalillahi….Diserang Babi Hutan, Pria Ini Ditemukan Sisa Tengkorak

kendaripos.fajar.co.id — Hartuden alias Tuden akhirnya ditemukan. Warga Desa Kalasin, Uut Murung, Kabupaten Murung Raya (Mura) itu sebelumnya menghilang ketika mengecek jebakan babi hutan di wilayah desa setempat pada Kamis (6/4) lalu.

Setelah menghilang di tengah hutan selama dua pekan, warga Kalasin berhasil menemukan tengkorak yang diduga tulang belulang Tuden yang dinyatakan hilang. Tengkorak itu langsung dibawa keluarga dan masyarakat ke kediaman Tuden di Desa Kalasin untuk dimakamkan.

“Tuden sebelum ditemukan dalam penglihatan orang pintar (paranormal, red) setempat terluka parah karena serangan babi hutan,” ungkap Anggota DPRD Mura dari daerah pemilihan (Dapil) 3 Maria Hetty.

Disampaikan Politikus Partai NasDem ini, sesuai informasi yang diterima dari warga Tujang yang datang ke Puruk Cahu, Tuden ditemukan di seputaran tempat ia berburu di Desa Kalasin. “Menurut keterangan saudara Lallo warga Tujang yang datang ke Puruk Cahu ditemukan hanya tulang tengkorak saja,” tukas Maria.

Seperti yang diketahui, sebelum menghilang, Tuden bersama keluarganya berada di ladang. Pada Kamis (6/4) sekitar pukul 06.00 WIB, Tuden pamit dengan keluarganya untuk beranjak menjenguk jebakan babi di dalam hutan bersama seekor anjingnya.

Hari pun mulai gelap, Tuden tidak kunjung pulang ke pondok di sebuah ladang itu, yang ada pulang hanya anjing yang menjadi temannya untuk menjenguk jebakan babi tersebut. Hilang dan tak kunjung pulangnya Tuden membuat warga Desa Kalasin, bahkan kabar tersebut juga sampai ke warga desa tetangga, Desa Tujang, secara bersamaan warga berupaya untuk mencari keberadaan Tuden.

Bahkan ketika itu, segala upaya dan cara sudah dilakukan oleh keluarga Tuden, termasuk tokoh-tokoh di desa itu, baik juga menggunakan bantuan paranormal untuk mencari jejak dan keberadaan Tuden. (fjr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top