Dikabarkan Nikah Siri dengan Anggota DPR RI, Cita Citata Murka – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Dikabarkan Nikah Siri dengan Anggota DPR RI, Cita Citata Murka

kendaripos.fajar.co.id — Kisah asmara Cita Citata dan Anggota DPR RI asal Maluku, Amri Tuasikal kembali memanas. Padahal kedua pasangan ini dikabarkan sudah bubar. Kini sebuah foto pernikahan antara keduanya tersebar di kalangan netizen. Terlihat keduanya sedang melaksanakan prosesi izab kabul.

Beragam komentar pun memenuhi foto yang diunggah akun gosip Lemba Turah yang mengunggah foto tersebut. Pasalnya selama ini pelantun ‘Goyang Dumang’ tersebut kerap membantah melakukan pernikahan siri dengan anggota DPR RI tersebut. Rupanya unggahan foto pernikahan tersebut memancing reaksi Cita Citata untuk berkomentar di akun tersebut.“Hey para admin @lambe_turah aku doakan semoga kalian selamat dunia dan akhirat .. di ampuni oleh Tuhan dari dosa, salah dan khilaf,” ujar Cita Citata.

Tentu saja, kemunculan Cita Citata yang mengomentari unggahan foto pernikahan mirip dirinya tersebut membuat netizen heboh. “Mba cita komen wkwkwkw,” ujar akun aisharifki.n. “Mba cita nya nongol minceu,” sambung akun betrixyola.

Namun ada pula netizen yang menganggap jika komen Cita Citata tersebut justru bukan mendoakan melainkan melaknat seperti yang pernah dilakukan keluarga Ayu Ting Ting. “Adyuh koq kayak Depok family sih ngelaknat orang mbak artis..tinggal klarifikasi aja napa,” ujar dhiena_ari.

Cita Citata sendiri juga tak menerima dengan tudingan jika komentar yang dituliskannya tersebut berupa laknat. “@dhiena_ari astagfirullah justru saya mendoakan bukan melaknat bu,” jawab Cita Citata. (lya/pj1)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top