Semarak Expo HUT Kota Kendari Tampil Beda, Tiga Artis Tiba Selasa Pagi – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Metro Kendari

Semarak Expo HUT Kota Kendari Tampil Beda, Tiga Artis Tiba Selasa Pagi

Sekot Kota Kendari, Alamsyah Lotunani (kanan) saat memantau persiapan expo yang dilaksanakan di lapangan upacara kantor Wali Kota Kendari.

KENDARIPOS. CO. ID — Persiapan expo pembangunan dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke 186 semakin matang. Sekretaris Kota Kendari (Sekot) Alamsyah Lotunani, mengaku lebih dari 50 stand sudah berdiri termasuk panggung konser kebangsaan. Semua sementara ditata sehingga nantinya lebih menarik ketika acara mulai berlangsung.

“Semua SKPD akan memamerkan keberhasilan pembangunan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Asrun – Musadar selama 10 tahun membangun daerah. Ini juga kita pamerkan dalam bentuk galeri foto,” ujarnya ditemui disela-sela memantau persiapan seluruh stand di pelataran kantor wali kota kendari, Minggu (23/4).

Panggung konser kebangsaan

Kata Alamsyah, khusus untuk konser kebangsaan yang akan dimeriahkan artis ibu kita akan tampil saat pembukaan yang berlangsung Selasa 25 April 2017 malam. ” Mereka, Virza, Nowela dan Bastian (Coboy Junior) direncanakan tiba Selasa pagi. Setelah pembukaan langsung ada konser.  Expo ini memang kita rancang beda dan akan lebih semarak,” ucapnya.

Lokasi stand pameran expo Kota Kendari yang terus dimatangkan.

Berdasarkan pantauan Kendari Pos, Minggu (23/4) seluruh SKPD terus membenahi lokasi stand masing-masing. Manager Event Organizer (EO) Nusyamsi Abidin, mengatakan semua lokasi stand SKPD telah terbagi untuk semua instansi di pemkot. Posisinya saling berdekatan sehingga nantinya pengunjung atau masyarakat lebih muda mengunjungi setiap stand.

“Semua sudah oke. Begitupun panggung konser kebangsaan. Kalau artisnya insya Allah tiba Selasa pagi,” tutupnya. (iman).

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top