Pakai Baju Tenunan Wakatobi, Gubernur Buka Pameran Halo Sultra – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Aneka

Pakai Baju Tenunan Wakatobi, Gubernur Buka Pameran Halo Sultra

Gubernur Sultra H. Nur Alam (baju merah) Foto : Angga/Kendari Pos

KENDARIPOS. CO. ID — Pameran pembangunan dan promosi wisata daerah Sultra yang dikemas dalam kegiatan HALO Sulawesi Tenggara (Sultra) 2017 dimulai.

Kegiatan yang selalu digelar setiap tahun pada peringatan hari ulang tahun (HUT) Sultra itu dibuka secara resmi oleh Gubernur H. Nur Alam, Minggu (23/4/2017) malam, di areal Eks MTQ Kota Kendari.

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan bangga dengan acara yang dilaksanakan apalagi saat pembukaan dihadiri masyarakat termasuk semua undangan. “Saya senang yang hadir hari ini lengkap,” ucapnya.

“Acara Halo Sultra ini kita kemas bernuansa adat budaya Sultra, trendnya sangat baik, makanya kita terus pertahankan,” sambung dia.

Mantan Ketua DPW PAN Sultra tersebut mengaku menggunakan baju tenunan Wakatobi. Hal tersebut sebagai bentuk kesyukuran saya karena presiden menjadikan Wakatobi sebagai destinasi wisata internasional. “Hari ini saya sengaja mewajibkan seluruh aparatur untuk menggunakan busana khas daerah, tapi saya memilih tenunan wakatobi. Kenapa? karena sebuah kesyukuran,” jelasnya.

Untuk diketahui acara tersebut turut dihadiri
Perwakilan Kementerian Pariwisata, Deputi Pengembangan Wisata, Kapolda, Danrem,
Danlanud, Danlanal, Kajati, Umar Arsal, Tina Nur Alam, Ketua DPRD dan undangan lainnya. (elyn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top