Gadis Belia Asal Konawe Diberi Mumbul, Lalu Disetubuhi di Lapangan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Gadis Belia Asal Konawe Diberi Mumbul, Lalu Disetubuhi di Lapangan

KENDARIPOS. CO. ID — Mawar (samaran) gadis belia berusia 14 tahun asal Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra) harus menelan pil pahit. Ia tidak menyangka AA (18) pria yang baru dikenal dua minggu tega merenggut kegadisanya.

Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani Kepolisian Polres Konawe sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan. Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Idham Syukri menjelaskan peristiwa ini terjadi Jumat (7/4) lalu. Ketika itu korban bersama ibunya pergi ke rumah kakeknya. Sekitar satu jam kemudian Mawar pamit pulang namun tidak langsung kerumah tapi mampir kekediaman temannya berinisial M di Ambekaeri. Tidak lama kemudian, tersangka inisial AA (18) juga datang bersama tiga rekannya. Pukul 22.00 Wita, tersangka mengajak korban dan temannya untuk berkeliling, lalu mereka singgah pada suatu tempat.

Nah, disitu tersangka dan temannya mengajak korban mengonsumsi obat “mumbul”. Meski ia sempat menolak namun terus dibujuk. Mawar diberikan lima butir obat tapi membuang tiga butir dan hanya minum dua. Setelah itu mereka bergeser ke rumah teman tersangka berinisial S. Lalu setengah jam di rumah teman tersangka, korban langsung minta diantar pulang. “Kepalaku sakit, saya mau pulang, siapa yang bisa antar saya ambil motor di rumah temanku,” kata Idham, meniru kalimat mawar saat menjalani pemeriksaan di Polres Konawe.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top