Biadab! Pria di Butur Ini Garap Ponakan Istri Masih SD – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Biadab! Pria di Butur Ini Garap Ponakan Istri Masih SD

Ilwan Mizan alias Aiwan pria bejat yang setubuhi anak SD. Foto :Hadrian/Kendari Pos

KENDARIPOS. CO. ID — Prilaku Ilwan Mizan alias Aiwan sungguh biadab. Pria kelahiran  Desa Lanoipi Kecamatan Bonegunu Kabupaten Buton Utara (Butur) itu, tega menggagahi keponakan istrinya sendiri sebut saja Bunga yang masih berusia 9 tahun. Anak yang masih duduk di kelas IV SD itu harus kehilangan kesuciannya setelah digarap pria bejat tersebut.

Berdasarkan pengakuannya, Ilwan nekat  melakukan pemerkosaan karena hampir sebulan tidak berikan nafkah batin oleh istrinya.

Kapolsek Bonegunu, Butur  Ipda Narton mengatakan,  pemerkosaan tersebut dilakukan Jumat (21/4/2017)  ketika  korban diajak mencari kelapa di kebun belakang rumah mertuanya di Desa Bubu Kecamatan Kambowa, Butur. Ternyata, Ilwan memiliki niat lain. Disemak-semak belakang rumah,  pelaku tiba-tiba  menggendong korban dan langsung menyetubuhj korban untuk  menyalurkan nafsunya sebanyak dua kali.

Usai disetubuhi, Bunga menangis dan meminta kepada pelaku mengantarkannya pulang ke kediamannnya. Namun,  pelaku, urung menuruti keinginan korban dan langsung melarikan diri.

“Orang tua korban mengetahui anaknya menjadi korban pemerkosaan langsung melaporkan ke Pospol Kambowa,” kata Kapolsek, Minggu (23/4).

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top