Semarak HUT Kota Kendari Dimatangkan, Stand dan Panggung Konser Kebangsaan Berdiri Megah – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Semarak HUT Kota Kendari Dimatangkan, Stand dan Panggung Konser Kebangsaan Berdiri Megah

Lokasi stand pameran expo meriahkan HUT Kota Kendari ke-186 yang terus dimatangkan.

KENDARIPOS. CO. ID — Gelaran expo pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-186 bakal berlangsung semarak. Dua hari jelang pembukaan, stand dari seluruh SKPD mulai berdiri megah.

Berdasarkan pantauan wartawan Kendari Pos, Sabtu (22/4), sudah berdiri lebih dari 50 stand dilokasi kegiatan. Kendari Pos selaku Event Organizer (EO) dan masing-masing penanggunjawab dari SKPD Pemkot Kendari terus mempersiapkan semua stand yang akan memenuhi pelataran Kantor Walikota Kendari tersebut.

Selain stand pameran dari SKPD, terlihat juga panggung utama yang sudah didirikan sebagai tempat Konser Kebangsaan para artis Ibu Kota seperti Bastian (Coboy Junior), Nowela dan Virzha.

Sejumlah pegawai pemkot bekerja di stand

“Kita sedikit lagi rampung standnya. Nanti kami akan pamerkan berupa prestasi piagam WTP yang sudah diraih beberapa kali Pemkot Kendari”, ujar Susanti, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Kendari, Sabtu (22/4).

Kata dia, pihaknya akan menyediakan papan informasi bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai trend peningkatan aset dan keuangan daerah. “Biar prestasi Pemkot bisa diakses warga”, tandasnya disela-sela memantau pembangunan stand instansinya.

Perayaan HUT Kota Kendari kali ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya. Selain memamerkan keberhasilan pemkot Kendari juga akan berlangsung Konser Kebangsaan yang dimeriahkan sejumlah artis ibu kota.

“Pembukaanya Selasa (25/4) pukul 19.00 Wita langsung oleh bapak Walikota. Setelah itu konser kebangsaan dimulai, ” ujar Ali Kibu, Kepala Bagian Humas Pemkot Kendari, Sabtu (22/4).

Kabag Humas Pemkot Kendari, Ali Kibu memantau kondisi stand

Dalam konser kebangsaan itu, kata dia, artis yang akan menghibur masyarakat Kota Kendari Virzha, Nowela dan Bastian “Pokoknya nanti sangat meriah,” tutupnya. (Alfin)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top