Prediksi Chelsea vs Tottenham : Dihantui Mimpi Buruk – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Prediksi Chelsea vs Tottenham : Dihantui Mimpi Buruk

kendaripos.fajar.co.id — Tottenham Hotspur selalu membuat tidur Antonio Conte jadi tak nyenyak. Karena, Tottenham pengganggu Chelsea. Tottenham yang menyudahi rekor selalu menang Chelsea pada 13 laga Premier League, 5 Januari lalu. Spurs pula yang menghantui Conte mengamankan kans juara Premier League dengan gap empat poinnya.

Nah, Spurs juga yang berpeluang meredam jalan Conte mendapat dua gelar domestiknya akhir musim ini. Tepatnya saat dua klub London paling hot itu bentrok di dalam semifinal Piala FA di Wembley, London, malam nanti WIB. ”Bagi saya, mereka tim yang luar biasa dengan ada Mauricio Pochettino,” kata bek Chelsea David Luiz kepada London Evening Standard.

”Mereka klub dengan kondisi fisik terbaik di Premier League. Ke-11 pemainnya monster dan saya suka tim ini. Laga ini akan menyulitkan kami dan kami harus bersiap menantang salah satu klub dengan kekuatan terbaik. Namun, untuk menuju ke semifinal jalannya memang selalu sulit,” lanjut bek 28 tahun itu.

Di satu sisi, meskipun bukan klub dengan trofi terbanyak di turnamen tertua di dunia itu, Chelsea selalu besar peluangnya lolos ke final dan juara jika mampu lolos ke semifinal. Dari 10 tahun terakhir misalnya. Lima kali klub berjuluk The Blues itu lolos ke semifinal, empat kali di antaranya mereka lolos final dan keempat-empatnya berhasil juara Piala FA.

Lagipula Chelsea juga pernah menghajar Spurs pada semifinal Piala FA 2011-2012. Dari histori Chelsea baik-baik saja. Tapi tidak dengan kondisi terkininya. Pasalnya John Terry dkk di saat ini sedang goyah penampilannya. Di Premier League Chelsea baru saja disikat Manchester United 2-0 (16/4).

 Tidak cuma itu. Chelsea juga tetap kehilangan beberapa pemain utamanya. Chelsea tetap belum diperkuat penjaga gawang Thibaut Courtois yang masih cedera engkel. Begitu juga Gary Cahill yang sudah dua malam menginap di rumah sakit. Tanda tanya besar juga dari pemainnya di sayap, Victor Moses.

Setelah gagal mengatasi persoalan kedalaman skuadnya itu, apakah kali ini Conte sukses selamat dari Spurs? Ingat, The Lilywhites – julukan Spurs – sudah paham caranya menghabisi Chelsea. Tanpa Cahill dan Courtois, Chelsea harus menghadapi skema bola crossing yang tepat ke jantung pertahanan.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top