Tersangka Mark Up Gaji PNS Pemprov Ditahan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Tersangka Mark Up Gaji PNS Pemprov Ditahan

kendaripos.fajar.co.id — Tim penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, menetapkan Mulyadi, yang menjabat pembantu Bendahara Pengeluaran di Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jambi sebagai tersangka. Pasca ditetapkan sebagai tersangka, dia langsung ditahan oleh penyidik Kejati Jambi.

Mulyadi menjadi tersangka dalam kasus korupsi kelebihan pembayaran Iuran Wajib Pegawai (IWP) sebesar 10 persen oleh Pemerintah Provinsi Jambi kepada PT Taspen Cabang Jambi periode 2013-2016 sebesar Rp 440, 9 juta. Selain itu, ada kelebihan pembayaran gaji pokok pegawai pada Pemprov Jambi sebesar Rp 4, 664 M.

BACA JUGA :  Makin Hari Vonis Koruptor Makin Ringan

Perbuatan tersangka yang berkelanjutan sejak 2013-2016 merugian negara hingga mencapai Rp 5, 1 M. Mulyadi saat ini ditahan di Lapas Klas II B, Muara Bulian. “Dia ditahan untuk 20 hari ke depan,” kata Dedy Susanto, Kasi Penkum Kejati Jambi. Sebelum ditahan, Mulyadi menjalani pemeriksaan mulai dari pagi tadi jam 09.00 WIB. Dia lantas ditahan oleh penyidik sekitar pukul 14.45 WIB. “Penetapan tersangka mulai hari ini,” tambahnya.

BACA JUGA :  Anas, Andi, Atut, Luthfi, dan Angie Tak Diberi Remisi, Kenapa Yahh?

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top