Nyonya Tua Hindari Atleti – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Nyonya Tua Hindari Atleti

kendaripos.fajar.co.id — Tak ada lagi cerita keajaiban yang bisa dihadirkan Barcelona. Sihir ala Barca ketika menjungkalkan Paris Saint-Germain (PSG) di 16 besar Liga Champions bulan lalu sama sekali tak berbekas. Juventus menjadi pematah cerita ajaib ala Barca di perempat final Liga Champions musim ini. Kemarin (20/4) di Camp Nou, Barca tertahan imbang tanpa gol di tangan Juventus dalam second leg delapan besar Liga Champions. Dengan hasil kemarin maka Juventus lolos ke semifinal dengan agregat 3-0 atas Barca.

BACA JUGA :  Terungkap! Juventus Ternyata Tak Pernah Niat Jual Zaza

Buat Blaugrana, julukan Barca, tersingkir di perempat final tahun ini jadi de javu musim lalu. Musim 2015-2016 lalu, Barca menyerah kepada Atletico Madrid. Meski agregatnya 2-2 akan tetapi Barca kalah dalam gol away. Sukses menyingkirkan Barca maka Juventus pun menempel Real Madrid di posisi kedua sebagai favorit juara musim ini versi sejumlah rumah judi. Baru setelah Real dan Juventus, semifinalis lainnya Atletico Madrid dan Monaco muncul.

BACA JUGA :  Dybala Menggila, Barcelona Tumbang

Puja-puji selangit langsung diberikan kepada allenatore Juventus Massimiliano Allegri yang berhasil mengeleminasi Barca. Bagi Allegri kemenangan ini membayar lunas utangnya setelah di final Liga Champions 2014-2015 lalu Bianconeri, julukan Juventus, ditaklukkan Barca dengan skor 3-1. Formasi 4-2-3-1 ala Juventus memasang garis pertahanan tinggi yang lagi-lagi membuat pemain Barca mati kutu. Penjagaan lebih dari satu pemain setiap kali pemain Barca menguasai bola sulit dibongkar klub asal Catalan itu.

BACA JUGA :  Gol "si Tampan" Alvaro Morata Bawa Juventus Juara Coppa Italia

1 of 3

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top