Jorge Lorenzo: Di Austin Saya Harus Bangkit – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
MotoGP

Jorge Lorenzo: Di Austin Saya Harus Bangkit

kendaripos.fajar.co.id Rider Ducati Jorge Lorenzo mengusung ambisi bangkit dari keterpurukan di seri ketiga balapan musim ini, MotoGP Americas di Circuit of The Americas, Austin, Senin (24/4) dini hari WIB.

Dua seri, di Qatar dan Argentina dilalui Lorenzo penuh derita. Seri pertama, Lorenzo finis di posisi ke-11. Di Argentina lebih parah, gagal finis.

“(Seri) Qatar adalah bencana, saya masih beruntung menyelesaikan balapan di posisi karena banyak tabrakan. Di Argentina, saya tidak ada. Namun saya tahu, tidak ada waktu buat mengeluh. Kami telah menemukan masalah dan memperbaikinya,” kata Lorenzo di laman Crash.

Lorenzo mengaku sudah tidak sabaran melakoni MotoGP Americas, meski dia mengakui Marc Marquez dan Honda sangat favorit di Austin.

“Sirkuit di Austin indah. Saya belum menang di sana. Namun Ducati punya catatan podium selama tiga tahun terakhir. Ini adalah tempat yang baik buat menguji diri saya. Tim sudah bekerja keras buat saya. Semua positif, dan saya akan memulai musim saya dengan baik di sana,” tandas Lorenzo. (adk/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top