Siap Buktikan Janji, Wanita yang Mau Potong Payudara Muncul Lagi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Nasional

Siap Buktikan Janji, Wanita yang Mau Potong Payudara Muncul Lagi

Foto  wanita yang mau potong payudara jika Anis-Sandi menang muncul lagi.

kendaripos.fajar.co.id — Seorang wanita yang sebelumnya viral karena bernazar akan memotong payudara jika pasangan Anis-Sandi menang saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta, muncul lagi dengan video baru. Wanita yang diduga pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta atau Ahok-Djarot tersebut, kembali berbicara siap membuktikan janji. Video itu telah menyebar melalui jejaring sosial WhatsApp.

Ia duduk di suatu ruangan seperti ruang tunggu rumah sakit, dan mengambil videonya sendiri dan sudah melepas kacamata. Dalam pernyataanya, ia mengaku akan menepati janjinya yang lalu. Ia rela memotong payudaranya seperti yang dijanjikan jika Anies-Sandi menang Pilkada, dan ia akan memotong payudaranya. “Buat tim sukses relawan Anies Sandi saya akan buktikan bahwa saya benar-benar akan potong payudara saya. Hai lunglung masih ingatkan sesuai janji saya, janji itu adalah hutang, akan aku penuhi karena apa ? saya terkena sakit kanker stadium 4, saya harus siap-siap potong payudara sesuai janji saya,” begitu sebagian kalimatnya.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top