Prediksi Man United vs Anderlecht : Sekarang Saatnya Marah Ibra ! – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Prediksi Man United vs Anderlecht : Sekarang Saatnya Marah Ibra !

kendaripos.fajar.co.id — Zlatan Ibrahimovic mencetak gol di Eropa? Itu yang sudah dinanti-nantikan fans Manchester United. Karena, sudah lama Ibrahimovic tidak menciptakan golnya lagi dalam ajang Europa League. Apabila dihitung, Ibrahimovic sudah menghabiskan waktu 2 bulan 4 hari tanpa gol di Europa League.Ini sudah termasuk paceklik gol Eropa terlama striker berjuluk Ibracadabra itu sepanjang bermain di turnamen antar klub benua biru. Baik di Europa League atau di Liga Champions. Di Old Trafford, Manchester, Jumat (21/4) dini hari nanti harusnya bisa jadi momentum untuk Ibrahimovic untuk menyudahinya.

BACA JUGA :  Singkirkan Rostov, MU Mulai Berani Bicara Gelar

Tepatnya ke gawang Anderlecht dalam leg kedua perempat final Europa League (Siaran Langsung SCTV/Fox Sports 1 pukul 02.05 WIB). Mampukah Ibrahimovic melakukannya? Di sisi historis mendukung pencetak gol terbanyak United tersebut untuk mencatatkan namanya di papan skor lagi.Terlepas dari hanya dua peluang yang didapatkan Ibrahimovic pada leg pertama 14 April lalu, dia tetaplah momok menakutkan bagi pertahanan Anderlecht. Statistik mencatat, selama di dalam karirnya bermain sepakbola, Ibrahimovic sudah pernah lima kali menciptakan gol ke jala gawang Anderlecht dalam hanya tiga laga!

BACA JUGA :  Gengsi di Laga Pembuka EPL

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top