Berkelahi Lawan Buronan, Anggota Buser Ini Dilarikan ke RS – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Berkelahi Lawan Buronan, Anggota Buser Ini Dilarikan ke RS

kendaripos.fajar.co.id — Seorang anggota Buser Satreskrim Polres Manokwari Bripda Normansyah dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka tusuk di bahu kanan. Ia ditikam orang yang hendak ditangkap buronan berinisial YM (15 tahun), Rabu (19/4) sekitar pukul 13.13 wita, depan Toko Galaxi/Supermarket Orchid di Jalan Merdeka.

Kapolres Manokwari AKBP Christian Ronny kepada wartawan mengatakan, Bripda Normansyah dan rekannya sesama anggota Buser, Brigpol Kaleb Ruatakurey sedang melintas di Jalan Merdeka. Mereka melihat YM bersama bersama 5 temannya di depan Toko Galaxi. YM menjadi buronan atas dugaan pencurian emas.

BACA JUGA :  Gara-gara Parkiran, Dua Warga Jalan Rambutan Ditikam

Kemudian Bripda Normansyah turun dari mobil dan mendekati serta mencoba menangkap YM. Namun, pelaku mencoba melawan dengan mencabut sebilah pisau dari pinggangnya dan langsung mengayunkannya dan mengenai bahu kanan korban sebanyak 1 (satu) kali.

Bripda Normansyah mengalami luka tusukan pada bahu kanan. Oleh rekan-rekannya, korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Ia menderita luka sedalam 4 cm dan dengan 20 jahitan. Pelaku yang mencoba melawan berhasil diamankan berikut barang bukti sebilah pisau yang digunakan meninkam Bripda Normansyah. Polisi juga masih memburu kelima rekan pelaku yang melarikan diri.
YM yang buron beberapa hari atas kasus pencurian terancam hukuman berat. Kapolres mengatakan,perlaku dikenakan Pasal 338 Jo 53 dan/atau Pasal 351 (2) dan Pasal 212 KUH Pidana,melawan pegawai negeri (aparat polri) yang sedang melaksanakan tugasn. (lm/sr)

BACA JUGA :  Gara-gara Parkiran, Dua Warga Jalan Rambutan Ditikam

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top