Terlantarkan Bayi Hubungan Sedarah, Anak dan Ayah Diringkus – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Terlantarkan Bayi Hubungan Sedarah, Anak dan Ayah Diringkus

Ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id — Kasus penelantaran bayi hasil hubungan gelap remaja 15 tahun dengan ayah kandungnya di Kampung Kajang, Sangatta Selatan, Kutim, berlanjut. Kedua orangtua bayi tersebut sudah diamankan polisi. Sementara itu, si bayi masih berada di RSUD Kudungga, Sangatta.

Diketahui, bayi yang diduga hasil hubungan gelap DW dan ayahnya, MF, dilahirkan sebulan lalu. Sebelumnya, DW dan MF tinggal berdua di sebuah rumah kayu ukuran kira-kira 3×6 meter di Kampung Kajang, RT 20. Keduanya tak pernah melapor kepada RT setempat sejak menetap, Juni 2016. Sebelumnya, DW dan MF tinggal di Kecamatan Palaran, Samarinda. Sebelum adanya kejadian penelantaran bayi tersebut, warga setempat tidak mengetahui keberadaan DW lantaran jarang berkomunikasi.

Adapun bayi yang kini dinamai Nanda Salsabila itu, berat badannya sudah bertambah menjadi 2,7 kilogram. Saat lahir, hanya memiliki berat 1,7 kilogram. Bayi itu dilahirkan di kediaman DW pada 10 Maret. Namun, dilarikan ke RSUD Kudungga karena berat badannya yang kurang dan ari-ari yang masih menyatu di tubuh.

Kasat Reskrim AKP Andika Dharma Sena mengatakan, DW dan MF telah diamankan beberapa waktu lalu. “Saat ini, mereka (DW dan MF) masih kami periksa. Keterangannya masih kami dalami,” ungkap Andika, Selasa (18/4). Diketahui, keberadaan DW dan MF ditelusuri hingga Palaran. Sayangnya, Andika masih enggan memerincikan penangkapan, sebelum rampung pemeriksaannya. “Nanti akan kami rilis,” imbuh dia. (mon/ica/k8)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top