Selamat Anis – Sandi, Ahok : Saya Tetap Gubernur – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Nasional

Selamat Anis – Sandi, Ahok : Saya Tetap Gubernur

kendaripos.fajar.co.id — Warga DKI Jakarta telah melakukan pencoblosan pemilihan gubernur dan wakil gubernur  periode 2017-2022, Rabu (19/4). Berdasarkan perolehan suara hasil quick count yang dirilis sejumlah lembaga survey, duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno sudah sulit dikejar pasangan petahana Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat.

Ahok sebagai calon gubernur petahana mengatakan, dia akan tetap bekerja sebaik mungkin hingga Oktober nanti. Baginya, kalah atau menang pada pilkada DKI putaran kedua masih tetap menyisakan pekerjaan hingga periode jabatannya berakhir. Ahok mengatakan, jika kalah, dia akan tetap menjadi gubernur DKI Jakarta hingga Oktober. “Kami sampai Oktober kok jabatannya,” katanya di Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (19/4).

BACA JUGA :  Dibilang Ngambek oleh Ahok, Ini Balasan Ketua DPRD DKI

‎Mantan bupati Belitung Timur itu mengatakan, sehari sebelum mencoblos, dia masih mengerjakan tugas-tugasnya. Setelah hari pencoblosan, Ahok mengaku akan melanjutkan pekerjaannya. “Selesai ini kan kami masih kerja,” ucap Ahok.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top