Prediksi Barcelona vs Juventus : Yakin Pukul Balik Lagi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Prediksi Barcelona vs Juventus : Yakin Pukul Balik Lagi

kendaripos.fajar.co.id — Kalau sudah sekali melakukan keajaiban, kenapa tidak mengulanginya ? Spirit remontada atau pukul balik memang jadi pelecut semangat terbesar Barcelona menuju second leg perempat final Liga Champions 2016-2017 ini. Pada babak sebelumnya atau 16 besar, Barca dengan sangat luar biasa melakukan comeback. Kalah 0-4 di tangan Paris Saint-Germain (PSG) di pertemuan pertama (14/2) di Parc des Princes, Barca menjungkalkan prediksi semua orang dengan menang 6-1 atas PSG di Camp Nou (8/3).

Ketika menjalani second leg perempat final versus Juventus dini hari nanti (20/4) di Camp Nou, kondisi Barca tak jauh beda dengan di babak 16 besar lalu. Blaugrana, julukan Barca, mengalami kekalahan 0-3 di Juventus Stadium (12/4) dan butuh menang 4-0 agar lolos ke semifinal. Bisakah ?Baik Barca maupun Juventus sama-sama menggelorakan asa dan mengklaim bahwa salah satu diantara mereka berhak lolos ke semifinal. Bagi Barca kalau terhenti di perempat final maka ini jadi de javu musim lalu saat mereka menyerah lewat gol away di tangan Atletico Madrid.

Menuju pertandingan ini, tuan rumah mengisyaratkan untuk menyerang dan menyerang. Target margin empat gol dalam kurun waktu 90 menit bukan perkara mudah buat dikejar. Dalam preskon jelang laga entrenador Barca Luis Enrique kemarin mengatakan bahwa fans Barca tidak seharusnya putus asa. Sebab Enrique yakin Barca bisa melakukan apa saja untuk lolos. “Kepada fans saya berpesan agar tak meninggalkan (stadion) pada menit ke-80 karena Anda akan melewatkan sesuatu pastinya. Malam ini kami akan kembali membuat sejarah,” tutur Enrique kepada UEFA.

1 of 4

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top