Gara-gara Parkiran, Dua Warga Jalan Rambutan Ditikam – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Gara-gara Parkiran, Dua Warga Jalan Rambutan Ditikam

kendaripos.fajar.co.id — Edi dan Iki hampir semalaman merintih kesakitan di ruang perawatan RS Bhayangkara, Kendari, Senin (16/4) malam lalu. Dua pria yang teridentifikasi tinggal di Jalan Rambutan, Kecamatan Wuawua ini baru saja mengalami peristiwa kriminal. Mereka ditikam sekelompok orang yang kost di dekat rumahnya. Sesaat setelah menerima laporan, polisi bergerak. Jajaran buser Polres Kendari akhirnya berhasil menangkap satu pelaku yang diduga ikut dalam aksi penikaman tersebut. Padil, diamankan polisi, dibantu oleh warga. Sementara beberapa rekannya berhasil melarikan diri.

Menurut keterangan saksi, Andi Raya, peristiwa tersebut terjadi setelah adanya acara ulang tahun. Andi yang juga kakak Iki menceritakan, bahwa penikaman itu dipicu oleh masalah parkiran. Adiknya yang lain bernama Andi Ratu saat itu sedang menggelar acara ulang tahun. Rekan-rekan adiknya yang datang ke rumahnya memarkir kendaraan di depan kost para pelaku. Kebetulan rumah Andi, berada tidak jauh dari kost-kost pelaku.”Anak-anak yang kost meminta ongkos parkir. Tapi adikku, Andi Ratu tak terima, sehingga melapor ke adikku yang satu bernama Iki (korban-Red),” kisah perempuan ini di kantor polisi, Senin malam lalu.

BACA JUGA :  Berkelahi Lawan Buronan, Anggota Buser Ini Dilarikan ke RS

Nah, merasa tersinggung, Iki lalu beranjak ke kost tersebut. Dia sempat memarahi para pelaku, karena mereka tak punya hak meminta duit parkiran. Saat itu, pelaku tak terima. Nah, mereka lalu menghampiri Iki. Tiba di kediaman Iki, mereka lalu meminta Iki untuk keluar dari rumah. “Disuruh adiku keluar. Bilangnya, keluarako kita bicara baik-baik,”katanya mengutip percakapan.

BACA JUGA :  Berkelahi Lawan Buronan, Anggota Buser Ini Dilarikan ke RS

Ternyata bukan menyelesaikan masalah, mereka lalu melayangkan badik kearah Iki. Korban sempat menghindar dan ditolong oleh Edi. Keduanya ditikam oleh satu dari kelompok mereka. Edi mengalami luka di wajah dan kepala. Sedangkan Iki, ditikam di lengan kanannya. Mereka berdua lalu dilarikan di Rumah sakit Bhayangkara Kendari.

Kapolres Kendari, AKBP Sigid Hariyadi membenarkan kejadian tersebut. Sigid mengatakan satu orang yang diduga dalam kelompok tersebut sudah diamankan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan. Sementara rekannya yang diketahui melakukan penikaman melarikan diri. “Benar ada kejadian di Jalan Rambutan. Satunya rekan yang melakukan penikaman melarikan diri,”ujar Sigid kemarin .(ade)

BACA JUGA :  Berkelahi Lawan Buronan, Anggota Buser Ini Dilarikan ke RS

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top