Dua Madrid ke Semifinal Liga Champions – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Dua Madrid ke Semifinal Liga Champions

 

KENDARIPOS. CO. ID — Dua tim asal Spanyol Real Madrid dan Atletico Madrid berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions Liga Champions musim ini.

Jawara bertahan Real Madrid menang 4-2 atas Bayern Muenchen pada leg kedua perempat final di Estadion Santiago Bernabeu, Rabu (19/4) dini hari. Cristiano Ronaldo mencatat hat-trick sekaligus mengukir rekor 100 gol di Liga Champions. Sementara satu gol lainya dicetak Asensio. Sedangkan dari kubu lawan, satu gol disarangkan Robert Lewandowski satunya lagi bunuh diri yang dilakukan Sergio Ramos.

BACA JUGA :  Hattrick Ronaldo Jadi Mimpi Buruk Wolfsburg

Berkat kemenangan 4-2 yang diraih lewat babak perpanjangan waktu, Real Madrid mengantongi agregat 6-3 karena pada leg pertama juga menang 2-1 di Allianz Arena. Los BLancos pun sukses menggores rekor sebagai tim pertama yang sanggup lolos ke babak semifinal selama tujuh musim beruntun.

“Ini sangat baik. Sangat menegangkan tapi kami bisa melalui dan maju ke empat besar,” ucap Ronaldo usai pertandingan.

BACA JUGA :  Teror Griezmann di Derby Madrid

Sementara dipartai lainnya Atletico Madrid menghentikan mimpi Leicester untuk mencetak sejarah lolos pertama kali disemifinal. Skuad Diego Simeone sukses menahan imbang 1-1 Leicester di King Power Stadium sehingga unggul agregat 2-1. (imn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top