Dikawal Polisi, Tsania Marwa Adu Mulut di Rumah Atalarik Syah – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Dikawal Polisi, Tsania Marwa Adu Mulut di Rumah Atalarik Syah

kendaripos.fajar.co.id — Peseteruan antara Tsania Marwa dan suaminya Atalarik Syah tampaknya semakin memanas. Di tengah proses perceraian pasangan artis ini, Tsania tiba-tiba mendatangi rumah Atalarik dengan membawa polisi. Hal ini diketahui dari video posting-an akun gosip @lambe_turah, Senin (17/4). Dalam video tersebut, terlihat Tsania dengan seorang polisi tampak berdiri di depan pagar.

Polisi tersebut lantas meminta kepada seseorang yang berada di balik pagar rumah Atalarik untuk membukakan pagar dan diperkenankan masuk. Namun orang yang berada dalam balik pagar itu tak mengizinkan masuk dengan alasan Atalarik sedang tidak ada di rumah. Awalnya, percakapan terdengar biasa saja. Tak lama kemudian, Marwa dan orang yang berada di balik pintu pagar itu saling beradu mulut. “Duit saya di situ, harta gono gini,” ucap Marwa dengan suara agak meninggi.

Lawan bicara Marwa membalas ucapan itu tak kalah dengan nada tingginya. “Inget, inget, Lu yang kabur, hati-hati,” tegasnya.
Tak terima disebut kabur, Marwa meminta kepada lawan bicaranya untuk tidak asal bicara. “Sapa yang bilang kabur? Lu tau ceritanya ngga?,” tanya Marwa.

Pernyataan Tsania langsung dijawab dengan suara lebih tinggi. Ia mengaku mengetahui semua cerita dalam keluarga Atalarik. “Gue nggak perlu tahu ceritanya, gue juga tahu. Jangan ngomong soal cerita, kalau cerita, gue tahu banget,” ungkapnya. Lantaran tak masuk ke rumah Atalarik, Marwa mengatakan bahwa persoalan itu tidak dapat diselesaikan baik-baik. Dia pun langsung meninggalkan rumah Atalarik dengan tangan hampa.(one/pojoksatu)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top