Perjudian Yang Menyenangkan Setan Merah – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Perjudian Yang Menyenangkan Setan Merah

kendaripos.fajar.co.id — Jose Mourinho tak pernah latah dengan bermain tiga bek di Premier League musim ini. Sekalipun itu melawan Chelsea. Dua kali bentrok dengan Chelsea sebelumnya tidak ada agenda mirroring dia lakukan. Dan baru tadi malam WIB Mourinho berani berjudi bermain dengan skema tiga bek.

Ya, berdasarkan Football Line Up, United memainkan formasi 3-5-2 yang sebelumnya pernah satu kali diterapkan di saat leg kedua 16 Besar Europa League lawan FC Rostov (17/3). Tidak sia-sia perjudian itu, sebab di akhir laga Mourinho yang tersenyum lagi di Old Trafford, Manchester, setelah dalam dua bulan terakhir di Premier League Manchester United selalu seri di sana.

United mengalahkan Chelsea dengan dua gol tanpa balas. Ander Herrera jadi bintangnya dengan satu gol dan satu assist-nya. Gol pembuka yang dicetak Marcus Rashford menit ketujuh terjadi setelah mendapat operan darinya. Empat menit babak kedua, ganti Herrera yang menjadi pembeda.Kemenangan ini menghentikan dominasi Chelsea yang tidak terkalahkan ketika bertemu The Red Devils – julukan United.
Bukan hanya formasi tiga bek yang jadi perjudian Mourinho tadi malam. Dengan skema 3-5-2, dia memilih memainkan Rashford dan Jesse Lingard sebagai ujung tombaknya. Padahal, striker pencetak gol terbanyaknya musim ini Zlatan Ibrahimovic kondisinya fit. Ibrahimovic di laga ini dibangku cadangkan.

Ini kali pertama Ibaracadabra – julukannya – tidak bermain sebagai starter sekalipun tak mengalami cedera atau akumulasi kartu. Pada saat kondisinya fit, Ibra selalu dimainkan sebagai starter.
Sialnya, sekalipun mampu menuntaskan dendamnya pada Chelsea, ada kabar kurang mengenakkan bagi United. Kabar tersebut datang dari Adidas sebagai sponsor apparel yang sudah menjadi partner-nya dalam dua musim terakhir. Seperti dilansir Mirror, tidak ada bonus bagi United meski pada musim ini sudah meraih dua gelar.

Dan bahkan berpotensi mencatatkan treble winners-nya andaikan bisa menjuarai Europa League. Di turnamen malam Jumat itu, United sudah melaju ke perempat final. Dalam leg yang pertama (14/4) United ditahan Anderlecht 1-1 di markas Anderlecht. Leg kedua di Old Trafford akan berlangsung Jumat nanti WIB (21/4). Selain Europa League, trofi juara Community Shield dan EFL Cup sudah di genggaman. Hanya, berdasarkan kerja sama kedua belah pihak pada 2014 silam, bonus hanya diberikan jika United mampu menjuarai Liga Champions, Premier League, dan Piala FA musim ini. Dua trofi terakhir berpeluang besar diamankan Chelsea.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top