Parah, Usai Ujian Siswi Ini Rayain dengan Berbuat Mesum – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Parah, Usai Ujian Siswi Ini Rayain dengan Berbuat Mesum

Ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id — Meski sudah berkali-kali razia penyakit masyarakat (pekat) diadakan, namun tampaknya pasangan bukan suami-istri, masih nekat bermesum ria di hotel-hotel dalam kawasan Kota Jambi. Buktinya, pada Sabtu (15/4) sekitar pukul 22.00 lalu, tiga pasangan mesum diamankan petugas dari Polsek Kotabaru. Salah satunya seorang pelajar tingkat SMA yang baru selesai mengikuti ujian nasional (UN).

BACA JUGA :  Wow! Tanpa Baju, PNS Cantik Ini Pamer Dada Sambil Rebahan

Pantauan Jambi Independent (Grup Kendari Pos) Sabtu malam, hotel pertama yang didatangi tim Polsek Kotabaru yakni di kawasan Kotabaru. Begitu mobil tim tiba di lokasi, terlihat beberapa pasangan kabur menggunakan sepeda motor ke luar hotel. Di hotel itu, petugas hanya berhasil menjaring sepasang muda yang belum menikah.

Saat ditanya polisi, salah satu pasangan muda ini mengaku bahwa mereka sudah bertunangan, mau menikah. “Ini calon istri Saya, Pak,” ungkap pemuda tersebut. Akan tetapi ketika polisi menanyakan kapan pernikahan akan berlangsung, mereka malah menjawab tidak tahu.
Dari hotel pertama, tim merangsek beberapa hotel lain. Dua pasang pemuda belum menikah kembali diamankan. Termasuk, seorang wanita yang ditinggal pasangannya. Belakangan diketahui, pasangan wanita itu kabur lewat pintu belakang hotel.

BACA JUGA :  Kisah Isteri Pelaut yang Ketagihan 'Pistol' Pak Polisi, Enak.....

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top