Ya Ampun…Nikita Mirzani Pamer Foto Telanjang – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Ya Ampun…Nikita Mirzani Pamer Foto Telanjang

kendaripos.fajar.co.id — Nikita Mirzani kembali tampil vulgar lewat sosial media. Janda dua anak itu seolah tak kapok dihujat followernya lantaran sejumlah foto panasnya. Kali ini hanya kenakan celana dalam, Niki -sapaan akrab Nikita Mirzani- berpose seolah ingin menunjukan sejumlah tato yang menempel pada lekukan tubuhnya yang seksi.

Meskipun banyak mendapat hujatan, Niki seolah tak peduli Ia justru terlihat ikut berargumen dengan netizen yang mengomentarinya. Diduga netizen hanya sekedar mengingatkan Nikita Mirzani agar selalu ingat kematian, namun pemeran film sang sekretaris ini mempunyai pandangan berbeda soal akhirat. Ya, baginya di akhirat juga akan telanjang.

BACA JUGA :  Gagal Fokus, Nikita Mirzani Unggah Video Nggak Pake Bra

“lo pernah ke Akhirat? Perasaan gue pernah baca buku tentang akhirat, semua telanjang di sana,” tulis Niki membalas salah satu netter.

Kini postingan terus tersebut dibanjiri hujatan, namun tak sedikti netizen yang juga ikut membela Nikita Mirzani.
Diketahui, beberapa hari yang lalu, video Nikita Mirzani juga tersebar di kalangan netizen, video tersebut diunggah oleh akun makrumpita.

BACA JUGA :  Gara-gara Foto Ini, Nikita Mirzani Dituding Gunakan Silikon

Akun ini mengunggah dua video, dimana satunya memperlihatkan Nikita Mirzani tengah berjalan dan tiba-tiba membuka celananya lalu menepuk-nepuk pantatnya ke hadapan kamera. Sementara pada video satunya, Niki nampak joget-joget sambil memamerkan pantatnya. video ini juga mengundang reaksi dari netizen. Mereka dibuat tak habis pikir dengan ulah Nikita Mirzani ini.

“Maksudnya apaa coba???,” kata akun luzy_an. “Mbak nikmir sehat?? Ato sedang mabuk mecin 3kg??,” sambung akun nourmadita24.

BACA JUGA :  Nikita Mirzani Buka Celana,Terus Tepuk Bokong di Tengah Jalan

“Busettt NIMIR di jual murahhh meriaaahhh makkk,” ujar akun lennyputriformosa. “Si nikita kalo gak pamer bodi gak laku jadi ertong kelesss,” papar akun ithafirman.

“Hahaha wanita gak ada harga diri … ,klo ada harga diri gak akan kayak gini ? Badannya di obral diliat jutaan org,” komentara akun meyka.mays. (dal/fajar).

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top