Tampilkan Wanita Seksi, Bupati Sidrap Bubarkan Auto Contest – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Nasional

Tampilkan Wanita Seksi, Bupati Sidrap Bubarkan Auto Contest

kendaripos.fajar.co.id — Acara auto contest di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Minggu (16/4/2017), dibubarkan secara paksa oleh polisi pamong praja. Aksi satpol PP tersebut dilakukan setelah diperintahkan langsung Bupati Sidrap, H Rusdi Masse (RMS), karena dianggap melanggar norma agama dan budaya. “Kasatpol segera bubarkan itu acara kontes mobil di Pangker. Acara itu sudah tidak sesuai budaya religius daerah kita di Sidrap. Bubarkan segera!,” tegas Bupati RMS dengan nada tinggi, sangat marah di balik telepon.

Sekadar diketahui, di Kabupaten Sidrap, ada digelar acara Auto Contest yang menampilkan mobil design racing dan audio yang unik. Tapi belakangan, ternyata pihak panitia menampilkan dan menyelipkan auto contest tersebut dengan acara girl car washing. Atau sejumlah perempuan mencuci mobil dengan pakaian seksi. Pihak panitia pelaksana Auto Contest Sidrap setelah menerima perintah tersebut langsung membubarkan dan menghentikan acara itu. “Kami mohon maaf, acara telah kami bubarkan dan hentikan kontes cuci mobil itu,” kata salah seorang panitia pelaksana, yang enggan namanya dikorankan. (fjr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top