Prabowo : Jakarta Gaduh dan Terbelah Ulah Satu Orang – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Nasional

Prabowo : Jakarta Gaduh dan Terbelah Ulah Satu Orang

Prabowo Subianto

kendaripos.fajar.co.id — Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto mengajak masyarakat DKI Jakarta untuk menyudahi kegaduhan yang membuat masyarakat Ibu Kota jadi terbelah. Hal ini disampaikan Prabowo usai menggelar rapat konsolidasi terbatas bersama tim pemenangan  Anies – Sandi di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (15/4), malam. “Saudara dan saudari warga Jakarta, mari bersama akhiri Jakarta yang gaduh. Mari sudahi Jakarta yang terbelah,” kata Prabowo.

Prabowo mengaku jenuh dengan situasi Jakarta yang gaduh. Dia mengganggap, semua masyarakat sudah menginginkan pemimpin yang menyatukan warga DKI. “Tentunya hal ini, bisa diselesaikan oleh Anies-Sandi. Kami semua bosan dengan Jakarta yang terbelah. Kami kecewa karena ini semua terjadi hanya karena ulah satu orang saja,” kata Prabowo.

BACA JUGA :  Jokowi di Istana, Prabowo Naik Kuda

Dalam pertemuan tersebut hadir pula calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi Mardani Ali Sera, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik, Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandiaga Boy Sadikin.

Soal hasil survei, Prabowo mengaku bahagia karena sejumlah lembaga survei menempatkan pasangan Anies-Sandi unggul terhadap lawannya Ahok – Djarot. Antara lain lembaga survei Indikator Politik Indonesia, Survei dan Polling Indonesia (SPIN), dan Lembaga Survei Indonesia (LSI).

BACA JUGA :  Maju Capres, Tiga Gubernur Ini Dianggap Layak Dampingi Prabowo

“Kami membaca dan melihat hasil lembaga survei yang menunjukkan perubahan. Sebagian besar semuanya menunjukkan bahwa kehendak rakyat Jakarta ingin perubahan dengan menempatkan Anies-Sandi sebagai gubernur dan calon gubernur,” katanya.

Namun dia juga mengaku cukup kaget dengan hasil survei yang menempatkan Anies-Sandi sebagai juara. “Saya pastikan survei itu bukan katakanlah pesanan kami. Kami termasuk calon paket hemat, bagian yang ga punya duit, paket sudah hampir tenggelam,” kata Mantan Danjen Kopasus itu.

BACA JUGA :  Jokowi di Istana, Prabowo Naik Kuda

Kemenangan tersebut, menurut Prabowo, karena tim solid aktif turun ke jalan dan masyarakat Jakarta yang menghendaki perubahan. “Kami percaya diri dan turun ke rakyat. Ini akan menjadi kemenangan bersama,” pungkas Prabowo. (Fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top