Pariwara
HEADLINE NEWS

Pihak Ketiga Picu Gugatan Tiga Bersaudara ke Ibu Kandung

Arman (kanan) membeberkan sejumlah persoalan sehingga membuat ia bersama dua saudarinya menggugat ibu kandungnya.

kendaripos.fajar.co.id — Misteri besar dibalik tindakan kontroversi tiga bersaudara di Baubau hingga tega menggugat ibu kandung mereka, menuntut pembagian harta warisan mulai terkuak. Tiga anak dari Fariani (51)- Arman Setiawan, Nisa Setiawati dan Putri Wulandari, punya alasan yang mereka klaim logis untuk dijadikan dalih memperkarakan perempuan yang sudah melahirkan mereka.

Anak pertama, Arman menuturkan, saat ini ia bersama dua saudara perempuannya diusir dari rumah karena  berusaha berulang kali mengingatkan kepada ibunya yang  sudah salah jalan setelah almarhum ayahnya meninggal dunia 28 Januari 2016 lalu. “Saya dan adik saya yang kedua telah menikah, dan kami sampai saat ini tinggal dirumah mertua kami masing-masing, bukan di rumah kami sendiri. Kami diusir dari rumah karena selalu berusaha mengingatkan ibu kami sudah salah jalan setelah almarhum ayah meninggal,” tutur Arman, dilansir dari Buton Pos (Grup Kendari Pos), Minggu (16/4).

Ia juga menuturkan, awalnya permasalahan ini dipicu karena adanya pihak ketiga yang terlihat memanfaatkan ibu kandungnya yang sudah berstatus janda dengan memiliki sedikit peninggalan dari almarhum ayahnya. Dan sebelum memasukkan pengaduan ke Pengadilan Negeri Agama Kota Baubau, mereka sudah berulang kali melakukan mediasi dengan bantuan berbagai pihak, baik keluarga dari ibu dan bapaknya, tetapi hal itu tidak berhasil.

Amran juga kembali menegaskan, tidak benar, jika yang sudah tersebar dibeberapa media yang menyebut telah tega melakukan kekerasan karena menuntut warisan. “Hari ini kami nyatakan bahwa itu tidak benar. Tidak pernah terjadi kekerasan seperti melempar asbak, mencekik atau melakukan percobaan pembunuhan, tetapi ada sebuah aib beliau yang lebih besar dibalik pengakuan tersebut,” tegasnya. (BP)


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top