Bupati Muna : Tak Ada Toleransi Bagi PNS Malas – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Muna

Bupati Muna : Tak Ada Toleransi Bagi PNS Malas

Rusman Emba

kendaripos.fajar.co.id — Bupati Muna LM Rusman Emba meminta semua PNS diwilayahnya bekerja maksimal dan disiplin dalam menjalan tugas. “Tak ada toleransi kalau ada PNS malas sanksi tegas kita siapkan,” ujar Rusman Emba, dikantor Dekranas Muna, Minggu (16/4).

Mantan Ketua DPRD Sultra ini menjelaskan, semua hukuman telah diatur sesuai aturan yang berlaku. Tentunya, PNS malas ada konsekuensi yang diterima sesuai pelanggaran yang dilakukan. Mulai dari sanksi ringan hingga berat yaitu pemecatan. Disinggung soal plesirannya keluar daerah sehingga PNS juga ikut malas, mantan anggota DPD RI itu menjelaskan, telah berbagi tugas dengan wakilnya maupun Sekab.

Kata dia, ada agenda penting yang harus dilakukan di Jakarta apalagi merupakan momentum pembahasan APBNP, serta pembahasan dana bantuan. Pasalnya, anggaran yang diplotkan lewat APBD sangat sedikit. Sehingga, harus membutuhkan komunikasi tingkat tinggi dalam melakukan lobi-lobi anggaran dipusat. “Jadi, lagi pembahasan anggaran dipusat. Tentu butuh komunikasi tingkat tinggi. Soal keluar daerah, tugas pengawasan dijalankan Wakil Bupati dan Sekab,” tandas Rusman. (ery)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top