Begini Contest Seronok yang di Bubarkan Bupati Sidrap – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Nasional

Begini Contest Seronok yang di Bubarkan Bupati Sidrap

kendaripos.fajar.co.id — Kegiatan Auto Contest yang diselenggarakan Peace, salah satu klub mobil di Pelataran Ganggawa, Sidrap, Sulawesi Selatan, berakhir dengan tidak enak, Minggu (16/4/2017). Acara yang banyak dikunjungi pencinta otomotif itu dinodai oleh aksi cuci mobil oleh wanita-wanita yang berpakaian seronok. Aksi cuci mobil seksi itu dikecam banyak pihak, termasuk penduduk media sosial (Medsos).

Bupati Sidrap, H Rusdi Masse, turut murka akan hal ini. Ia memerintahkan langsung Kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Hidayat, untuk segera membubarkan acara seronok tersebut. “Kasatpol segera bubarkan itu acara kontes mobil di Pangker,” tegas Bupati RMS dengan nada tinggi, sangat marah di balik telepon. “Mengingat acara itu sudah tidak sesuai budaya religius daerah kita di Sidrap. Bubarkan segera!” tegas RMS lagi.

Sekretaris panitia, H Bahar, tak menampik salah satu persembahan yang diprotes keras masyarakat itu. Hanya saja, Bahar mengklaim acara itu di luar jangkauan panitia penyelenggara auto contest. “Iya ada, tapi bukan acaranya King Peace itu,” tepis Bahar.

Menurutnya, acara cuci mobil dengan menghadirkan wanita-wanita berbusana tak layak itu, dilakukan salah satu sponsor asal Makassar. “Awalnya dia tak menyebutkan ada acara seperti itu akan dilakukan. Makanya pada saat kami lihat, langsung kami hentikan,” ujar Bahar. (SM/Eby-Fajaronline)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top