Sosialisasikan Program, Mensos Khofifah Berkunjung ke Kendari Pos – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Sosialisasikan Program, Mensos Khofifah Berkunjung ke Kendari Pos

Mensos, Khofifah Indar Parawansa saat berdiaog di ruang rapat lantai dua Kendari Pos.

KENDARIPOS. CO. ID–Rombongan Kementerian Sosial (Kemensos) tiba di Kantor Harian Kendari Pos, Jumat (14/4). Kunjungan ke kantor koran terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra) dipimpin langsung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa, dan diterima langsung oleh Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin.

BACA JUGA :  Mensos Khofifah Tiba di Kota Kendari

“Selamat datang ibu menteri bersama rombongan. Terima kasih sudah datang berkunjung ke kantor harian Kendari Pos,” kata Irwan.

Sementara itu, Mensos Khofifah, mengatakan kunjungan ke Kendari Pos untuk mensosialisasikan sejumlah program Kemensos. Misalnya, Program Keluarga Harapan (PKH). ” Saya memang selalu keliling untuk menjelaskan semua program.  Kita ketok pintu. Dan terima kasih penyambutannya seluruh kru Kendari Pos,” ucap Mensos.

BACA JUGA :  Mensos Khofifah Dijadwalkan Kunker ke Sultra, Ini Agendanya

Program PKH lanjut Mensos, sangat efektif dalam menurunkan angka kemiskinan dan kesenjangan. Dampak PKH dalam menurunkan kemiskinan dan kesenjangan akan terus meningkat jika dilaksanakan secara terintegrasi dengan program.

“Bantuan PKH ini ada kita programkan untuk semua kabupaten/kota. Termasuk di Sulawesi Tenggara (Sultra). Sasaranya itu keluarga yang memang layak. Dan hingga 2016 sudah ada 6 juta yang menerima di Seluruh Indonesia, ” ucapnya. (ade)

BACA JUGA :  Sultra Diguyur Bantuan Sosial, Tahun Ini Keciprat Rp 350 Miliar

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top