Mensos Khofifah Tiba di Kota Kendari – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Mensos Khofifah Tiba di Kota Kendari

Mensos Khofifah Indar Parawansa saat berada diruang tunggu VIP Bandara HLO.

kendaripos.fajar.co.id — Menteri Sosial, Khofifah Indar Parwansa, tiba di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Ia mendarat di bandara Halu Oleo (HLO) sekira pukul 07.30 Wita menggunakan pesawat Batik Air. Kedatangan sang menteri dijemput sejumlah pejabat seperti Asisten I Pemprov Sultra, lalu, Prngurus Wilayah Muslimat NU Sultra, para petinggi kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, termasuk Danrem 143/HO.

BACA JUGA :  Mensos Khofifah Dijadwalkan Kunker ke Sultra, Ini Agendanya

“Kalau jadwal tibanya, memang ada keterlambatan dari pukul 07.00 Wita yang seharusnya sudah di bandara. Pengaruh kabut sehingga pesawatnya terlambat mendarat. Setelah tiba, Mensos langsung dijemput dan masuk keruang tunggu Bandara Halu Oleo. Selanjutnya ke Hotel Clarion. Lalu, mau ke IAIN adakan kuliah umum,” ujar Joko, tim Media Kemensos RI, kepada Kendari Pos, di Bandara HLO,Jumat (14/4).

BACA JUGA :  Sultra Diguyur Bantuan Sosial, Tahun Ini Keciprat Rp 350 Miliar

“Dalam rombongan selain ibu menteri ada Dirjen Perlindungan Jaminan Sosial,” sambung dia.

Berdasarkan rundown acara yang diterima Kendari Pos, ada beberapa agenda yang akan dilakukan sang menteri. Yaitu, melakukan kuliah umum di Kampus IAIN Kendari. Lalu visit media di Kantor Koran Harian Kendari Pos. Kemudian pelantikan PWMNU di Aula Dactrako.

BACA JUGA :  Sosialisasikan Program, Mensos Khofifah Berkunjung ke Kendari Pos

Selanjutnya, pencairan dana bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Sultra. Penyerahan bantuan sosial tersebut akan diterima perwakilan PKH di Aula Bertaqwa Kota Kendari dan terakhir berkunjung ke Panti Sosial Bina Rungu Wicara (PSBRW) Meohai. (Yogi)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top