Dana Bos Belum Cair, Kepala Sekolah di Konsel Galau – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Konawe Selatan

Dana Bos Belum Cair, Kepala Sekolah di Konsel Galau

KENDARIPOS. CO. ID — Kepala Sekolah (Kasek) di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) risau. Meski triwulan pertama (Januari-Maret) sudah lewat dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) belum juga cair. Sementara, sebentar lagi pelaksanaan ujian akan berlangsung. Hal tersebut diungkapkan oleh kepala bidang pendidikan dasar (Dikdas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Konsel, Asman, Jumat (14/4).

BACA JUGA :  Terima SK Gubernur, Dikbud Sultra Cairkan Dana BOS

Kata dia, semua kepala sekolah itu terus mempertanyakan terkait dana BOS yang akan dipergunakan menghadapi ujian nasional Senin 17 April 2017.

“Saya sudah berulangkali didatangi para kepala sekolah. Mereka bahkan sudah pada galau gara-gara dana Bos yang belum ada saat ini,” ungkapnya.

Asman mengaku tidak bisa memberikan solusi terhadap keluhan para kasek tersebut.

BACA JUGA :  Terima SK Gubernur, Dikbud Sultra Cairkan Dana BOS

“Saya hanya suruh mereka bersabar. Karena saya dengar itu dana sudah ada di Provinsi. Hanya saya tidak tahu persis permasalahannya kenapa belum dicairkan,” jelasnya.

“Makanya kita ingin tau informasinya dari Dikbud Sultra kenapa belum dibagikan, padahal kan ujian hari senin depan,” tambahnya. (Kamal)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top