Pariwara
Politik

Soal Duet dengan Ali Mazi, Ini Kata Lukman Abunawas

Lukman Abunawas

KENDARIPOS. CO. ID — Siapa pasangan Lukman Abunawas (LA) untuk maju bertarung di pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018 – 2023 belum bisa dipastikan. Meski beredar kabar Sekda Sultra tersebut bakal menjadi bakal calon wakil gubernur Ali Mazi, namun Lukman mengaku semua bisa diketahui jika telah resmi mendapat parpol pengusung dan melakukan deklarasi.

“Belum ada yang pasti. Kita targetnya kosong satu dulu. Tapi kalau memang harus wakil nanti kita lihat. Yang jelas semua masih berproses. Tunggu saja,” ujar Lukman Abunawas, kepada Kendari Pos, di Rujab Sekda Sultra.

Menurut Lukman, saat ini sudah ada beberapa figur yang berkomunikasi dengan dirinya mengajak duet bertarung di Pilgub. Namun fokus sekarang melakukan komunikasi dengan parpol pengusung. Nah, nanti setelah sudah final dan telah dideklarasikan baru bisa dipastikan siapa pasangan resmi dan apakah maju sebagai gubernur atau wakil.

“Sekarang komunikasi dengan sejumlah parpol terus berjalan. Semoga saja semua berjalan sesuai harapan,” katanya. (imn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top