Pintu Damai Sudah Ditutup, Tiga Bersaudara Vs Ibu Kandung Bakal ‘Panas’ di Pengadilan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Pintu Damai Sudah Ditutup, Tiga Bersaudara Vs Ibu Kandung Bakal ‘Panas’ di Pengadilan

Fariani, PNS di Busel bersama anak bungsunya yang digugat tiga anak kandungnya.

kendaripos.fajar.co.id–Ada misteri besar dibalik tindakan kontroversi tiga bersaudara di Baubau hingga tega menggugat ibu kandung mereka, menuntut pembagian harta warisan secepatnya. Tiga anak dari Fariani (51)- Arman Setiawan, Nisa Setiawati dan Putri Wulandari, punya alasan yang mereka klaim logis untuk dijadikan dalih memperkarakan perempuan yang sudah melahirkan mereka. Hanya, belum saatnya disampaikan ke publik.

BACA JUGA :  Panas ! Mediasi Hakim Buntu, Tiga Bersaudara Vs Ibu Kandung Ribut di Pengadilan

“Saya belum bisa cerita banyak kenapa sampai menggugat orangtua sendiri. Hari ini saya masih terpukul. Saya berharap ibu segera sadar,” kata Arman Setiawan (30), putra sulung Feriani saat ditemui di kediamannya, Rabu (12/4) 2017. Arman berjanji, akan membeberkan semua alasan itu pada sidang dengan agenda penyampaian hasil mediasi pada Kamis 20 April mendatang. Saat ini, ia bersama saudaranya mengaku menjaga (rahasia) itu karena masalah keluarga, sembari berharap ada kesadaran dari orang tua mereka.

BACA JUGA :  Pihak Ketiga Picu Gugatan Tiga Bersaudara ke Ibu Kandung

Arman sadar, gugatan terhadap ibu kandungnya itu akan melahirkan persepsi negatif di publik. Namun, ia tetap optimis bukti yang dimiliki cukup kuat untuk menggugat harta warisan peninggalan almarhum ayahnya itu. “Penilaian orang anak gugat orang tuanya ini tidak wajar. Tapi, saya punya alasan dan bukti kok kenapa saya menggugat. Saya yakin kecuali anak itu tidak berpikir sehat bahwa tidak benarkan bukti ini,” tandasnya.
Sementara itu, Fariani, ibu yang digugat anaknya, mengatakan, dirinya tidak menyangka jika ketiga anaknya yang telah ia rawat dari kecil hingga besar dengan penuh kasi sayang tega melakukan hal itu. Sebab, menurut Fariani, sebelumnya dirinya sama sekali tidak ada masalah dengan putra dan putrinya itu.

BACA JUGA :  Panas ! Mediasi Hakim Buntu, Tiga Bersaudara Vs Ibu Kandung Ribut di Pengadilan

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top