Mensos Khofifah Dijadwalkan Kunker ke Sultra, Ini Agendanya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Mensos Khofifah Dijadwalkan Kunker ke Sultra, Ini Agendanya

KENDARIPOS. CO. ID— Menteri Sosial RI, Kofifah Indar Parawansa, dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (Kunker) selama satu hari di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (14/4).

Berdasarkan rundown acara yang diterima Kendari Pos, ada beberapa agenda yang akan dilakukan sang menteri. Yaitu, melakukan kuliah umum di Kampus IAIN Kendari. Lalu visit media di Kantor Koran Harian Kendari Pos. Kemudian pelantikan PWMNU di Aula Dactrako.

BACA JUGA :  Sosialisasikan Program, Mensos Khofifah Berkunjung ke Kendari Pos

Selanjutnya, pencairan dana bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Sultra. Penyerahan bantuan sosial tersebut akan diterima perwakilan PKH di Aula Bertaqwa Kota Kendari dan terakhir berkunjung ke Panti Sosial Bina Rungu Wicara (PSBRW) Meohai.

“Iya benar ibu Mensos Khofifah akan ke Kota Kendari. Informasinya ada beberapa agenda. Salah satunya soal pencairan dana PKH. Kami sudah disampaikan mengumpulkan perwakilan PKH sebanyak 300 orang untuk menerima penyaluran dana PKH secara non tunai, ” ujar LM Kamran, Ketua PKH Sultra, Kamis (13/4).

BACA JUGA :  Sultra Diguyur Bantuan Sosial, Tahun Ini Keciprat Rp 350 Miliar

Untuk jumlah keseluruhan PKH Sultra, terdapat 71.000 keluarga, sedang untuk Kota Kendari sekitar 4.000 keluarga. “Kerjasama penyaluran melalui Bank BRI”, tutupnya. (Alfin)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top