Tontowi/Liliyana Langsung Kandas di Babak Pertama – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Tontowi/Liliyana Langsung Kandas di Babak Pertama

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kandas di babak pertama usai kalah dari pasangan nonunggulan asal Thailand. (PBSI)

kendaripos.fajar.co.id — Hasil di luar dugaan terjadi pada babak pertama Singapura Terbuka Superseries 2017. Ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, sudah harus kandas pada penampilan pertama.

Unggulan kedua ini terhenti di babak pertama setelah kalah dua set langsung dari pasangan nonnggulan asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, 14-21 dan 16-21, Selasa (11/4).

“Kami tampil underperform hari ini,” sesal Liliyana menanggapi hasil pertandingan, seperti tertulis dalam rilis PBSI.

Penampilan Tontowi/Liliyana sejak awal memang tak begitu baik. Mereka kerap melakukan kesalahan sendiri dan terus tertinggal dari lawan. Keduanya bahkan tercatat tak pernah mendekati poin lawan pada set pertama.

Masuk ke set kedua, Tontowi/Liliyana sempat membuka peluang dengan unggul tipis di poin-poin awal, 4-2. Namun setelah itu, mereka kerap beradu angka dengan ketat, hingga akhirnya balik tertinggal dari Puavaranukroh/Taerattanachai.

“Saya mainnya terasa kurang in di lapangan. Terus saya banyak melakukan kesalahan sendiri. Selain itu juga kami telat panas dari awal. Dari komunikasi juga kami hari ini agak kurang,” ungkap Tontowi.

Hasil ini pun memupuskan harapan Tontowi/Liliyana untuk bisa melampaui capaiannya dari tahun lalu saat finis sebagai semifinalis.

1 of 2

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top