Prediksi Atletico Madrid vs Leicester City : Mustahil Ada Dua Raja – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Prediksi Atletico Madrid vs Leicester City : Mustahil Ada Dua Raja

kendaripos.fajar.co.id — Filosofi Cholismo jadi kunci sukses Atletico Madrid di domestik dan Eropa. Lewat filosofi itu, Atletico memiliki kekuatan pertahanan yang kokoh dan serangan balik cepatnya. Di sisi lain, kekuatan itu juga yang menjadi modal sukses Leicester City saat mengejutkan Premier League musim lalu dan Liga Champions musim ini.

Nah apa jadinya apabila kedua rajanya counter attack ini saling bertemu? Siapakah yang layak disebut rajanya counter attack? Itu yang akan terjawab saat keduanya saling bentrok pada leg 1 perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Madrid dini hari nanti WIB. (Siaran Langsung beIN Sports 2 pukul 01.45 WIB).

BACA JUGA :  Barcelona dan Real Bersaing Ketat, Atletico Tergelincir

”Leicester sama seperti kami,” sebut penyerang Atletico Antoine Griezmann seperti yang dikutip Tribal Football. Di Liga Champions musim ini, Atletico dan Leicester masuk dalam top four klub terbaik pertahanannya. Dibandingkan kontestan perempat final Liga Champions yang lain, total kebobolannya termasuk lebih sedikit.

Los Rojiblancos – julukan Atletico – baru bobol empat gol sejak fase grup. Sementara di sisi lain Leicester kebobolan delapan gol. Cuma, di Madrid, jangan harap Leicester bisa dengan mudah menembus gawang Jan Oblak. Dari empat laga kandangnya, Atletico hanya sekali bobol gawangnya.

BACA JUGA :  Meski Kalah Dari Muenchen, Atletico Madrid Melaju Ke Final Liga Champions

Grizi – sapaan akrab Griezmann – dalam wawancara kepada The Sun menolak anggapan jika timnya mendapat lawan mudah dengan dipertemukan melawan Leicester. Menurutnya, The Foxes – julukan Leicester – punya potensi menyulitkan Atletico. Ingat, di 16 Besar mereka bisa menyingkirkan Sevilla setelah mencetak gol pada leg pertama di daratan Spanyol.

BACA JUGA :  Aksi Solo Run Saul Niguez Jinakkan Bayern Munchen
1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top