Novel Baswedan Disiram Air Keras, KPK Makin Beringas – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Novel Baswedan Disiram Air Keras, KPK Makin Beringas

Agus Rahardjo

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA -– Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menegaskan pihaknya tidak akan pincang hanya karena Novel Baswedan diserang.

Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan, kasus-kasus yang ditangani Novel Baswedan akan terus berjalan, termasuk korupsi proyek kartu tanda penduduk berbasis elektronik atau e-KTP.

“Kasus akan tetap berjalan karena itu kerja tim,” ujar Agus usai menjenguk Novel di RS Jakarta Eye Center, Menteng, Jakarta, Selasa (11/4).

BACA JUGA :  RJ Lino Melawan

Agus menambahkan, lembaga antirasywah tidak akan terpengaruh adanya teror dan ancaman dari koruptor. Dia menegaskan KPK akan terus memberantas korupsi.

“Insya Allah kami akan terus berjuang melawan korupsi,” katanya.

Senada, Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif menegaskan, proses penyidikan akan tetap berlangsung walaupun ada upaya-upaya pelemahan dari luar. “Jalan terus. Kami tidak akan mundur,” ungkap Laode.

BACA JUGA :  13 Balon Belum Laporkan Kekayaan

Sebelumnya, penyidik senior KPK Novel Baswedan menerima teror berupa penyerangan fisik. Wajah Novel disiram cairan kimia oleh seseorang. Saat itu, Novel hendak pulang ke rumah usai Salat Subuh berjamaah di masjid sekitar rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saat ini Novel diketahui sedang menyidik perkara megakorupsi kartu tanda penduduk elektronik atau E-KTP yang merugikan negara Rp 2,3 triliun. (fajar/jpg)

BACA JUGA :  KPK Didesak Tuntaskan Kasus Suap Umar Samiun

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top