Main Dikamar Sewaan, Dua PNS Ini Ditangkap Satpol PP – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Main Dikamar Sewaan, Dua PNS Ini Ditangkap Satpol PP

Ilustrasi

KENDARIPOS. CO. ID — Sepasang oknum PNS yang bertugas di OPD Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Waringin Barat (Kobar), M (40) dan E (35), tertangkap basah berduaan di kamar rumah sewaan, Jalan Pasanah, Pangkalan Bun, Selasa (11/4) siang.

Dua abdi negara itu langsung digiring anggota Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kobar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang diperoleh Radar Sampit (Kendari Pos grup) dari sumber di Pemkab Kobar menyebutkan, kedua PNS tersebut saat digerebek diduga berbuat mesum. ”Keduanya diketahui sudah memiliki suami dan istri. Bahkan, teman PNS sekantornya sudah mengetahui hubungan terlarang mereka. Namun, tidak ada yang berani menegur,” kata sumber yang meminta namanya dirahasiakan itu, Selasa (11/4).

Saat digerebek, lanjutnya, pasangan itu diduga telah melakukan hubungan intim. E masih menggunakan daster dan keduanya langsung menggunakan pakaian PNS. Diduga mereka kerap berbuat mesum di hotel kelas melati, bahkan saat perjalanan dinas.

”Biasanya mereka bertemu di hotel. Namun, kali ini di rumah barakan dan langsung digerebek petugas Satpol PP,” ujarnya.

Sebelum digerebek, kedua oknum PNS tersebut janjian bertemu sekitar pukul 11.00 WIB, E keluar dari kantor untuk mengelabui dan menghilangkan jejak. Dia menggunakan sepeda motor memarkirkan kendaraannya di Pasar Indra Kencana. Setelah itu, M menjemput E menggunakan mobil dan membawanya ke rumah sewaan tersebut.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top