Kendari Pos Jawara JPG, Borong The Best Cover Design di Fajar Group – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Nasional

Kendari Pos Jawara JPG, Borong The Best Cover Design di Fajar Group

kendaripos.fajar.co.id, Kendari — Harian Kendari Pos semakin membuktikan diri di level nasional. Pada evaluasi triwulan pertama Jawa Pos Group (JPG), Kendari Pos mendapatkan penghargaan info grafis terbaik, tadi malam (11/4) di Bali. Dengan pesaing yang super hebat dan super ketat, Kendari Pos tampil dengan perwajahan yang begitu menarik.

Dengan tangan kreatif dan ide cemerlang tim Kendari Pos, edisi 22 Maret 2017 didesain dengan perwajahan yang begitu menggugah. “Air Keruh untuk Cucuku”. Tema hari air sedunia itu mengantar Kendari Pos tampil menawan di rapat evaluasi triwulan pertama JPG di Bali, tadi malam. Media terbaik Sulawesi Tenggara ini mampu menggeser ratusan koran yang tergabung di Jawa Pos Group seluruh Indonesia.

Tim desain grafis Jawa Pos Group mengapresiasi kreativitas Kendari Pos edisi 22 Maret tersebut. Perpaduan ide, gagasan, dan ilustrasi menarik, dinilai mampu menyampaikan pesan kepada pembaca dengan cepat. Ketersediaan air bersih yang semakin menurun di Sultra didesain mulai kondisi pengunungan (hulu), sungai yang tercemar, sikap warga tidak menjaga sungai, dan sebagainya dirancang menjadi perwajahan yang menawan.

Selain itu, Kendari Pos sukses memborong jawara cover design terbaik di Fajar Group selama empat bulan berturut-turut. Pada rapat evaluasi triwulan pertama Fajar Group, 7-8 Maret 2017 di Makassar, Kendari Pos mendapatkan predikat terbaik perwajahan koran. Penilaian selama empat bulan terakhir disapu bersih. Cover design terbaik Fajar Group yang sukses diboyong Kendari Pos yakni edisi 22 Maret 2017 dengan tema hari air sedunia, edisi 18 Februari 2017 “Karya Nusa untuk Sultra”, edisi 27 Januari 2017 “Selamat Datang di Tahun Ayam” dan edisi 1 Desember 2016 “Mengayuh Syahwat Menuju Ajal”.

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengungkapkan, kreativitas dan inovasi tim Kendari Pos dilakukan dalam menjawab tantangan media saat ini. Kecepatan beradaptasi membuat Kendari Pos tetap eksis sampai sekarang. “Ini adalah kerja tim. Kekompakan tim dengan perencanaan yang matang akan membuahkan produk yang sangat luar biasa,” ungkapnya.

Meski demikian, Irwan Zainuddin meminta agar tim Kendari Pos tidak lengah dengan capaian tersebut. Sebab, produk terbaik adalah produk yang akan dihasilkan ke depan, bukan yang sudah berlalu. “Karya terbaik adalah apa yang dihasilkan besok, bukan apa yang telah dilakukan hari ini. Semoga ini menjadi motivasi bagi teman-teman dalam berkreasi, berinovasi dan selalu menjaga kekompakan tim,” jelasnya. (aka)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top