Kekasih Main dengan Teman Sendiri, Samurai Beraksi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Kekasih Main dengan Teman Sendiri, Samurai Beraksi

Ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id — Pria warga Desa Penganjang, Kecamatan Sindang, Indramayu, Jabar, inisial RR, 22, tega membacok temannya sendiri menggunakan samurai, Deni Ariyanto, (22). Pelaku kalap karena merasa cemburu melihat kekasihnya bermain dengan korban.

Akibat sabetan senjata tajam itu, Deni, pemuda asal Desa Singaraja, menderita luka serius dan dibawa ke rumah sakit.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Radar Cirebon (Kendari Pos Group), sebelum membacok, pelaku terlebih dahulu memukuli korban bersama sejumlah rekan rekannya.

BACA JUGA :  Lima Petugas Dishub Dihajar Puluhan Preman

Peristiwa itu terjadi di jembatan perumahan Serikat Nelayan Tradisional (SNT) Desa Karangsong, Kecamatan Indramayu.

Kapolsek Indramayu AKP Karyaman, membenarkan peristiwa tersebut. RR, pelaku penganiayaan tersebut kini diamankan di Mapolsek. Pihaknya juga tengah memburu rekan pelaku yang ikut terlibat penganiayaan.

Menurut Karyaman, pelaku membacok korban, diduga dilator belakangi cemburu setelah melihat kekasihnya bermain dengan korban yang tidak lain adalah temannya sendiri.

BACA JUGA :  Lima Petugas Dishub Dihajar Puluhan Preman

Sebelum peristiwa itu terjadi, pelaku melihat korban bersama beberapa temannya sedang nongkrong di jembatan perumahan SNT, Desa Karangsong. Korban sempat kabur untuk menyelamatkan diri dengan sepeda motornya.

Namun, pelaku bersama rekan rekannya mengejar dan berhasil menghentikannya setelah motor yang ditumpanginya menabrakakn ke kendaraan korban.

Korban kembali dipukul dan ditendang beramai ramai. RR, kemudian mengambil samurai lalu membacoknya.

BACA JUGA :  Lima Petugas Dishub Dihajar Puluhan Preman

“Korban mengalami luka robek di kepala, punggung, pinggang serta pergelangan tangannya. Petugas setelah dilokasi kejadian, langsung membawa korban ke RSUD Indramayu,” terangnya, didampingi Kanit Reskrim Ipda Suripto kemarin.

RR terancam dipenjara lebih dari 5 tahun karena melanggar Pasal 170 atau 351 KUHPidana, dan atau Pasal 2 ayat 1 Undang-undang Darurat nomor 12 tahun 1951.(Fajar/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top