Nur Alam Tak Dukung Figur Daratan, Ini Calon Gubernurnya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Nur Alam Tak Dukung Figur Daratan, Ini Calon Gubernurnya

Nur Alam

kendaripos.fajar.co.id — Masa kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, pasangan Nur Alam- Saleh Lasata (NUSA) akan berakhir Februari 2018 mendatang. Sejumlah figur kini mulai bermunculan memburu kursi yang akan ditinggalkan pasangan dua periode tersebut.

Yang menarik, Nur Alam, ternyata punya keinginan tersendiri siapa orang yang layak menggantikannya. Meski tidak tidak menyebutkan nama, mantan legislator DPRD Sultra berharap besar sosok yang duduk di kursi Sultra 1 berasal dari kepulauan. Alasannya, Sultra dimata Nur Alam berdiri diatas empat pilar utama, yakni Kolaka, Kendari Muna dan Buton.

BACA JUGA :  Sinyal Koalisi Demokrat - PPP Menguat di Pilgub Sultra

“10 tahun memimpin Sultra saya merasa telah mewakili orang daratan, karena itu tahun depan adalah momentum untuk orang kepulauan. Ini pendapat pribadi saya, sudah giliran orang kepulauan yang memimpin,” ujarnya usai menghadiri acara Musrembang dI Hotel Clarion, Selasa (11/4).

Ia menambahkan, semua tetap menjadi penilaian masyarakat dalam menentukan figur terbaik yang akan menggantikan posisinya.
Harapannya, semua pembangunan yang sudah dimulai tetap dilanjutkan. “Seperti kata Bung Karno, bangsa yang kuat adalah yang menghargai leluhurnya,” tutupnya. (elyn)

BACA JUGA :  Dianggap Layak, Semua Kader PAN Harus Dukung Asrun Bertarung di Pilgub

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top