Bupati Wakatobi Apresiasi Penggarapan Film Lautku Rumahku – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Bupati Wakatobi Apresiasi Penggarapan Film Lautku Rumahku

Para kru dan pemain film “Lautku Rumahku” berpose bersama Bupati Wakatobi, H. Arhawi

kendaripos.fajar.co.id,WANGIWANGI- Bupati Wakatobi, H. Arhawi menyambut baik kedatangan tim produksi Teramedia Kendari yang memilih daerah itu sebagai lokasi utama penggarapan Film “Lautku Rumahku”. “Kami sangat mendukung. Wakatobi sampai hari ini terus berbenah. Semoga bisa memberikan banyak inspirasi kreatif dari film ini nantinya,” ujar Arhawi saat menjamu para pemain film dan tim produksi di kediamannya.Dalam kesempatan itu, Arhawi sempat mempresentasikan program pemerintah Wakatobi yang saat ini sedang diaplikasikan sebagai bahan referensi produksi film tersebut.

Di tempat yang sama, Sutradara Film Lautku Rumahku, Ahmad Nizar juga mengapresiasi sambutan dan kerja sama Pemkab Wakatobi dalam rangkaian produksi senema yang sedang mereka garap.  “Film ini memilih set lokasi utama di Wakatobi karena sangat merepresentasikan tema. Kenavigasian laut, pariwisata, kemaritiman dan kearifan lokal yang eksotik sebagai kekuatan film ini. Selain itu mercusuar yang terdapat di Pulau Wangiwangi memiliki histori menarik dalam dunia kenavigasian nusantara. Makanya, film ini diharapkan bisa menghadirkan karakter kuat untuk berkompetisi dengan perwakilan film dari seluruh indonesia tentang kenavigasian dan tol laut,” papar videografer yang akrab disapa Ino itu, Selasa (11/4). (thy)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top