Buka Musrembang Penyusunan RKPD Sultra 2018, Ini Pesan Gubernur – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Buka Musrembang Penyusunan RKPD Sultra 2018, Ini Pesan Gubernur

Gubernur Sultra H Nur Alam memukul gong tanda dimulainya Musrembang. Foto : Iman/Kendari Pos

kendaripos.fajar.co.id — Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Nur Alam, resmi membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) dalam rangka penyususan RKPD Sultra tahun 2018, Selasa (11/4) di Hotel Clarion.

Sebelum membuka Musrembang, Nur Alam, mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa hadir tepat waktu. Ia mengaku baru tiba dari Jakarta usai bertemu Presiden Jokowi, Senin (10/4).

“Saya mohon maaf terlambat. Ada alasan lain kenapa saya terlambat. Kondisi fisik saya belum siap karena baru tiba pagi pukul 07.00 wita di Bandara Halu Oleo. Saya belum tidur sampai saat ini dan sekali lagi saya memohon maaf Musrembang ini harus molor,” ujarnya, dihadapan ratusan undangan.

Mantan Ketua DPW PAN Sultra ini berpesan kepada seluruh daerah yang mengikuti acara Musrembang memanfaatkan dengan baik agar bisa menghasilkan program sesuai harapan. “Jangan hanya pembukaanya saja yang meriah tapi setelah itu semua pulang. Hasilnya ketika pulang dari Jakarta bawa keluhan,” katanya.

Untuk diketahui, Musrembang ini diikuti seluruh kabupaten dan kota. Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Bappenas, Kemendagri dan sejumlah Bupati dan Walikota di Sultra, termasuk ratusan PNS dari 17 Kabupaten/Kota. Rencananya akan berlangsung selama tiga hari. (imn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top