Timnas Indonesia Bakal Uji Coba Melawan Argentina – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Timnas Indonesia Bakal Uji Coba Melawan Argentina

kendaripos.fajar.co.id — Timnas Indonesia bakal melakukan laga uji coba dengan Timnas Argentina 13 Juni mendatang. Pertandingan yang bakal berlangsung di Indonesia ini mendapat sambutan baik dari pemain Timnas senior Garuda. Stefano Lilipaly yang menjadi bintang di Piala AFF 2016 kemarin mengakui bahagia dengan rencana tersebut, dan tidak sabar menunggu waktu tersebut. Menghadapi megabintang Lionel Messi adalah kesempatan emas. Rencananya, Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla tak hanya menurunkan para pemain U-22 pada pertandingan yang akan digelar di Indonesia itu. PSSI membuka peluang memanggil beberapa pemain senior yang akan dipadukan dengan skuad U-22.

BACA JUGA :  Evaluasi Luis Milla, Timnas Hanya 12 Menit Bermain Bagus

Lilipaly berpeluang pulang kampung untuk ikut menghadapi Albiceleste -julukan Timnas Argentina. “Jika semua berjalan lancar, kami (Timnas Indonesia) akan bermain lagi pada Juni dalam laga persahabatan melawan Argentina,” bilang Lilipaly dalam petikan wawancara video dengan Voetbal International.

Lilipaly sendiri belum tahu pasti apakah Messi akan ikut ke Indonesia atau tidak. Saat ini, Messi pun tengah menjalani skorsing empat pertandingan yang dijatuhkan FIFA. Meski begitu, mantan pemain SC Telstar tersebut sangat antusias jika Messi tampil. “Saya tak tahu apakah Messi bermain, tapi akan sangat menyenangkan jika dia ada,” pungkas Lilipaly. (Fajar/jpg)

BACA JUGA :  Akhir Manis Karir Podolski di Timnas Jerman

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top