Rombak 73 Pejabat, Kepsek SD 4 Abeli Akhirnya Diganti – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Rombak 73 Pejabat, Kepsek SD 4 Abeli Akhirnya Diganti

Suasana pelantikan kepsek, penilik, pengawas yang berlangsung di Aula Bertaqwa Kota Kendari. Foto : Alfin/Kendari Pos.

kendaripos.fajar.co.id — Keinginan murid dan masyarakat kelurahan Nambo Kota Kendari agar kepala sekolah dasar (SD) 4 Abeli agar segera diganti, terwujud. Talib, kepala Sekolah SD tersebut yang sempat menghebohkan warga bahkan sempat dihujat netizen akibat membuat surat dengan kalimat yang tidak sesuai kepada orang tua siswa resmi diganti.

Jabatannya sebagai kepsek kini digantikan oleh Nartina yang sebelumnya guru di SD 1 Poasia. Sementara Talib sendiri turun menjadi guru di SD 15 Abeli.

Nama Talib memang masuk dalam daftar penyegaran Pemkot Kendari yang berjumlah 97 orang. Rinciannya, 73 kepsek yang terdiri 4 kepsek TK, 52 kepsek SD, SMP 14
Swasta 2 dan SKB 1. Lalu, untuk Penilik 1, Pengawas 5 dan sisanya guru.

“Jabatan Kepala Sekolah hanyalah tugas tambahan, jangan mengurangi bakti dan pengabdian kita sebagai guru dalam mendidik siswa-siswi”, ujar Wakil Walikota Kendari, Musadar Mapasomba, saat memberi sambutan diacara pelantikan, Senin (10/4).

Musadar juga bepesan, agar pegawai yang dilantik meningkatkan kinerja demi kemajuan pembangunan SDM Kota Kendari. “Kita bertanggung jawab mencerdaskan bangsa, untuk itu kepada para guru, didiklah generasi kita dengan sebaik-baiknya”, tutupnya. (Alfin)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top