Luncurkan New Agya, Toyota Bidik Penjualan 3 Ribu Per Bulan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Ekonomi & Bisnis

Luncurkan New Agya, Toyota Bidik Penjualan 3 Ribu Per Bulan

kendaripos.fajar.co.id — Toyota Astra Motor meluncurkan New Agya, pekan lalu. Mobil itu masuk dalam segmen city car berkat penggunaan mesin berkapasitas 1.200 liter dual VVT-I yang memuntahkan tenaga 88 ps. Toyota berharap penjualan Agya bertambah menjadi tiga ribu unit per bulan.

Sejak kali pertama dikenalkan pada 2012, Toyota Agya berhasil terjual 197.310 unit. ’’Agya meraup sekitar 30 persen market share di kelasnya,’’ ujar Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto di Jakarta.

BACA JUGA :  Tahun Ini Toyota Siap Luncurkan Produk MPV Baru. Ini Wajahnya...

Dia optimistis, varian terbaru kendaraan hijau tersebut disambut segmen pembeli pertama (first buyer) dan first additional. Secara penampilan, New Agya mendapatkan perubahan yang cukup menyolok pada grill dan desain bumper depan. Lampu utama New Agya juga menggunakan tipe projector, sedangkan tail light berbentuk L seperti Toyota Calya. Perubahan di interior juga dilakukan dengan head unit yang dilengkapi bluetooth dan jok semi bucket.
Agya juga dilengkapi kunci immobilizer, seat belt 3 poin, rem ABS, dan sensor mundur. Kehadiran varian 1.200 cc membuat Agya kini berhadapan dengan Honda Brio Satya yang juga menyandang mesin 1.200 cc. (jpnn)

BACA JUGA :  Toyota Luncurkan Pelumas Baru

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top