Khusus Dewasa! Lakukan Ini Ketika Gagal Membuatnya Org*sme Duluan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Kesehatan

Khusus Dewasa! Lakukan Ini Ketika Gagal Membuatnya Org*sme Duluan

kendaripos.fajar.co.id –Pengalaman s*ks yang buruk dapat membunuh gairah s*ksual wanita. Demikian hasil studi tahun 2008 yang dirilis pada Journal of S*xual Medicine. Menurut temuan studi itu, performa buruk saat di atas ranjang teramat berpengaruh terhadap kontinuitas mood wanita, khususnya soal s*ks itu sendiri ke depannya.

Jangankan s*ks yang buruk, ucapan yang salah saat interc*urse pun juga dapat mempengaruhi bagaimana mood wanita saat itu. Jika moodnya terdampak, maka akan membebaninya untuk mencapai klimaks.

BACA JUGA :  Coba Cara Ini Jika Ingin Rasakan Nikmatnya Bercinta

“Karena itu, jangan pernah sekali-kali mengatakan ‘udah mau keluar belum’ atau ‘sudah keluar belum’,” kata penasehat s*ks Beverly Whipple, Ph. D., R. N., co-author buku berjudul The G Spot and Other Discoveries About Human Sexuality.seperti dikutip dari MensHealth.com

Yang harusnya Anda katakan, kata WHipple adalah kata seperti “Apa kamu menyuikainya” atau “Haruskah aku meneruskannya?” Imbuhnya.
Sebab itu, jika Anda memang sudah tidak “tahan” lagi dan memang harus “keluar” jangan Anda paksakan.

BACA JUGA :  Alasan Pria Ingin “Nyoblos” Setiap Bangun Tidur

“Wanita memang tidak setiap saat merasakan org*sme dan mereka tahu itu bukan salah partenr mereka,” kata Whipple menambahkan “(setelah keluar) Anda bisa menebusnya dengan menggunakan jemari Anda untuk memuaskannya, jika dia masih bergairah.”(ruf/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top