Ternyata Janda yang Dibunuh Itu Habis Berhubungan Badan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Ternyata Janda yang Dibunuh Itu Habis Berhubungan Badan

KENDARIPOS. CO ID —  Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan perempuan bernama Almitania di kamar 09 Hotel Helvicona, Jalan Bunga Pancur, Medan Tuntungan, Sumut, Jumat (7/4) lalu.

Pelakunya tak lain adalah kekasihnya, Hendely alias Hendri. Pria 35 tahun itu diciduk jajaran Reskrim Polsek Delitua tak jauh dari rumahnya di kawasan Jalan Durung, Sidorejo Hilir, Medan Tembung. Dari tangannya, ditemukan satu unit ponsel milik korban.

Seperti dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group), Sabtu (8/4), tersangka mengaku bertemu dengan korban, Kamis (6/4) malam, lalu mengajak korban minum es di Jalan Ring Road.

BACA JUGA :  Sadis! Jemaah Dibantai di WC Masjid

Sepulang dari sana, tersangka mengajak menginap ke Hotel Helvicona, dan janda dua anak itu menurut saja. Di penginapan itu, Hendri mengaku berhubungan badan dengan korban.

Usai melakukan perbuatan di luar nikah itu, mereka makan nasi yang dibeli di sebuah warung nasi.

Makan bersama itu diiringi saling tukar cerita. Menurut tersangka, korban mengaku sering ‘dipakai’ om-om untuk membayar uang sekolah anak, dan juga membayar cicilan sepeda motor milik korban.

BACA JUGA :  Usai Pesta Miras di Bombana, Teman Sendiri Dibunuh

Tiba-tiba korban menagih janji tersangka yang hendak memberi uang untuk membayar cicilan sepeda motor. Keduanya pun terlibat cek-cok dan korban menampar tersangka sebanyak dua kali. Menerima tamparan itu, tersangka kesal membalas dan memukul wajah korban.

Mendapat balasan, ternyata tidak membuat korban takut. Seketika korban mengambil ikat pinggang, lalu memukul Hendri. Sontak dan emosi tersangka makin terbakar. Tanpa pikir panjang, dia langsung mencekik korban dengan kedua tangannya.

Tak lama, korban terjatuh. Selanjutnya, tersangka mengambil ikat pinggang milik korban, lalu melilitkannya di leher korban.

BACA JUGA :  Tersangka Pemerkosa dan Pembunuh Fitri di Rumah Pendeta Belum Bertambah

Setelah memastikan korban tak bernyawa, tersangka menyeret korban ke kamar mandi yang ada di kamar hotel. Kemudian, memasukkan kepala korban ke dalam ember yang ada di dalam kamar mandi. Sekitar pukul 04.30 WIB, Hendri pergi, tak lupa mengambil tas milik korban.

Kapolsek Delitua Kompol Wira ketika dikonfirmasi enggan memberi komentar. Dia hanya mengatakan, penangkapan itu akan diekspose, Selasa (11/4) depan.  (ain/yaa)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top